Posted by : Arief Hilman Nugraha Rabu, 17 April 2013

Assalamualaikum...

Sobat, saatnya bilang wow? Tunggu dulu sebelum sobat mencoba trik ini.. :p

langsung ke topik,, hehehe :D

Trik ini mudah saja, semua orang bisa melakukannya :p

yang diperlukan adalah sobat harus memiliki beberapa akun facebook minimal tiga, tapi baiknya lebih dari 3 ;) buat saja akun facebook yang bnyak.. hehehehe dan usia akun facebook itu harus lebih dari 7 hari, kalo masih baru trik ini ga kan bekerja.. :p klo sudah punya beberapa akun, langsung saja berteman dengan target ;)jangan lupa, siapkan juga email yg baru.. ;)

ini langkah2nya :

1. buka facebook.com. lalu klik forgot password / Lupa Password

2. lalu masukkan email atau username target.. klik search!

3. kalo udah ketemu akun target? klik aja "Ini Akun saya"

4. lalu pilih "Tidak lagi memiliki Akses ke sini"

5. masukkan email yg telah disiapkan sobat tadi..

6.  kemudian ada perintah untuk menjawab pertanyaan. jawab aja salah jg gpp ;)

7. saatnya memilih 3 akun palsu yg kita buat sebelumnya.. klik "Selanjutnya" lalu pilih 3 teman, disini pilihlah 3 teman yaitu beberapa facebook palsu yg sobat persiapkan sebelumnya ;)

8. lalu facebook akan mengirimkan kode keamanan ke 3 akun tadi,, kumpulkan kodenya lalu masukkan.. baiknya gunakan browser lain utk membuka 3 akun palsu sobat.. ;)

9. setelah itu facebook akan mengirimkan "Password Recovery Email" atau Pemulihan akun ke email sobat tadi.. tinggal buka email, dan reset pasasword facebooknya.

10. tarrraaa.. facebook udah bisa sobat kuasai.. :p

Note: Sobat akan menemukan sedikit perbedaan  dalam trik ini pada saat mencobanya, jadi gunakan pikiranmu untuk mengembangkannya lagi.. :p

Sekian Terimakasih ;) 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Guilty Ghost

Guilty Ghost
Haking Tips , Tips Dan Trick , dll Disini Tempatnya

Berlangganan Lewat Email

Subscribe via Email

Jam

Lagu

Total Pageviews

Arief Hilman Nugraha. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Arief Hilman Nugraha - Robotic Notes - Disponsori Oleh Blogger - Editing by Arief Hilman Nugraha -