Posted by : Arief Hilman Nugraha Saturday, July 5, 2014


Haloo gamers Pernahkan anda mengalami error pada saat bermain game online yang memakai game guard ?? maslah yang membuat para gamers jengkel hal ini pasti sering bagi para gamers nah kali ini saya akan  berbagi pengalaman silahkan dibaca ^^
Bagi ada yg bermasalah dengan gameguard silahkan cek di bawah ini :
1. Error 0 - Error ini berhubungan dengan windows 7. Hapus folder GameGuard pada folder SDGO kamu, lalu jalankan SDGO dan biarkan gameguard menginstall ulang kembali.

2. Error 100 - Komputer terkena virus. Silahkan update anti virus kamu dan lakukan full scan pada computer kamu. Jika setelah scan error code 100 masih muncul, kemungkinan ada virus yang tidak terdeteksi.

3. Error 110 - Ini menandakan bahwa game guard telah berjalan dan masih tersisa di memori. Buka task manager dengan menekan tombol CTRL+ALT+DEL, pilih proses dan matikan proses GameMon.des atau coba untuk restart komputer kamu.

4. Error 112 - Pastikan komputer kamu bebas dari virus dan memiliki memori yang cukup. Pastikan Anti Virus mu up-to-date dan berjalan dengan baik, dan tidak membuka terlalu banyak program lainnya.
Solusi 1 : Matikan program keamanan lain untuk sementara yang kemungkinan mengganggu berjalannya GameGuard.
Solusi 2 : Scan komputer kamu dan pastikan tidak ada virus yang dapat menggangu berjalannya GameGuard.
Solusi 3 : Pastikan komputer kamu mecukupi persyaratan Minimum System Requirement.

5. Error 114 - Adanya program lain yang mencegah GameGuard untuk loading.
Solusi 1 : Buka task manager dan matikan GameMon.des
Solusi 2 : Restart Komputer.
Solusi 3 : Scan komputer kamu dan pastikan terbebas dari virus.
Solusi 4 : Matikan program lain yang tidak berhubungan dan memungkinkan mencegah GameGuard untuk loading.

6. Error 115 - GameGuard telah berjalan.
Solusi 1 : Buka task manager dan matikan GameMon.des .
Solusi 2 : Restart komputer.

7. Error 120 - Installasi GameGuard tidak sempurna. Coba hapus folder GameGuard di folder SDGO kamu, dan jalankan SDGO agar GameGuard melakukan installasi kembali.

8. Error 124 - Solusi sama dengan Error 120

9. Error 141 - Solusi sama dengan Error 120

10. Error 142 - Solusi sama dengan Error 120

11. Error 150 - Solusi sama dengan Error 120

12. Error 153 - Solusi sama dengan Error 120

13. Error 155 - Komputer kamu terkena virus berbahaya atau mengalami kerusakan pada operating system / hard disk.

14. Error 157 - GameGuard masih berjalan. Matikan SDGO dan tunggu 1-2 menit dan nya;akan SDGO kembali. Jika masih muncul error yang sama silahkan restart komputer kamu.

15. Error 170 - Solusi sama dengan Error 120.

16. Error 200 - Ada program illegal yang terdeteksi. Matikan program yang tidak diperlukan dan coba lagi.
Solusi 1 : Buka task manager dan matikan program yang tidak diperlukan ataupun program illegal.
Solusi 2 : Scan komputer kamu.
Solusi 3 : Jalankan Diagnostic Startup pada windows, Start>Run>msconfig>ok, pada bagian General pilih Diagnostic Startup dan restart komputer kamu.

17. Error 230 - Update Direct X dan driver VGA. Jika tetap muncul hapus folder GameGuard pada folder SDGO kamu.

18. Error 340 - Hal ini menunjukkan bahwa patch NProtect gagal men-download, baik karena masalah firewall atau masalah jaringan saat mendownload menjadi gagal. Silahkan periksa pengaturan firewall atau anti-virus dan yang dapat memungkinkan GameGuard tidak dapat mem-patch file atau Gagal men-download. Jaringan mungkin tidak stabil saat mengalami hal tersebut, internet atau pengaturan firewall mungkin mengalami beberapa masalah (mungkin perlu disesuaikan secara manual). Jika GameGuard masih tidak update kemudian menemukan file Host, Cobalah langkah berikut ini:
My Computer> C: Windows System32 drivers etc lalu saat menemukan file host, ikuti langkah selanjutnya:
1 - Klik kanan pada file host dan pilih properti.
2 - Pastikan pilihan Read Only dicentang.
3 - Buka file hosts dengan Notepad (Klik kanan file Hosts lalu pilih notepad)
4 - Hapus semua garis dan teks bawah
.... # ........ 127.0.0.1 ........ localhost

5 - Tutup file host dan save lalu restart PC Anda.
Pastikan Anda memiliki cukup bandwidth dan tidak ada sedang mengupload / download yang membuat kinerja internet anda menjadi lamban. Jika Internet Anda Anda menggunakan wireless connection, pastikan sudah stabil dan tidak ada yang menggunakan connection itu selain anda. Tutup aplikasi lain selain 9Dragons.

19. Error 350 - GameGuard telah dibatalkan oleh user. Silahkan restart dan jangan meng-klik cancel pada GameGuard atau tombol cancel (Abort) diklik saat update atau karena kegagalan koneksi.
Solusi 1 : Coba hubungkan lagi koneksi jaringan anda dengan menekan tombol "Retry".
Solusi 2 : Bisa juga update ini lama dikarenakan bandwidth jaringan tidak cukup. Atau, koneksi FTP atau HTTP mungkin diblokir.

20. Error 360 - Proses Patch NProtect gagal karena file rusak, atau masalah dalam firewall.
Pastikan untuk memungkinkan akses NProtect melalui firewall Anda. Jika masalah terus berlanjut, hapus direktori GameGuard atau-Update ini tidak berhasil atau file GameGuard rusak. Cobalah langkah berikut ini :
Solusi 1 : Coba lagi beberapa saat, atau periksa pengaturan firewall.
Solusi 2 : klik kanan pada hard disk drive - select device - lakukan disk scan, hapus GameGuard folder di dalam direktori permainan, download GameGuard menggunakan link manual, install dan coba jalankan game kembali.

21. Error 361 - GameGuard tidak menginstal juga. Mungkin Anda membatalkannya atau karena sesuatu yang lain. Entah mendownload kembali gameguard atau coba Ke: Internet>Settings>Network> Periksa program keamanan di atas bekerja atau tidak. Juga periksa apakah Anda perlu untuk mendapatkan izin untuk menggunakan internet. Periksa pengaturan internet, jaringan, dan lihat apakah program keamanan seperti "itop" sedang berjalan atau tidak. Juga periksa apakah Anda perlu untuk mendapatkan izin sebelum terhubung ke internet.

22. Error 380 - Hal ini menunjukkan bahwa ada masalah dengan koneksi internet atau keamanan software pada PC anda. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat dan mencobanya lagi, dan memverifikasi pengaturan firewall pada PC anda, atau Gagal menyambung ke server update GameGuard.
Solusi 1 : Download GameGuard secara manual dengan menggunakan link yang diberikan, dan coba menginstal. Jika Anda menggunakan Windows XP Service Pack 2, silakan periksa pengaturan firewall untuk melihat apakah GameGuard di-izinkan untuk mengakses. Terkadang, masalah hilang dengan me-restart PC.
Solusi 2 : Ada kemungkinan bahwa aplikasi firewall seperti Sygate Firewall mungkin memblokir akses GameGuard. Buka firewall tertentu dan periksa apakah GameGuard.des diblokir atau tidak.

23. Error 405 - Hal ini berhubungan dengan timestamp yang tidak valid atau timestamp memiliki batas penerimaan, biasanya ditemui ketika memasuki Dungeons lalu sebuah failsafe menghentikan bot untuk memasuki Dungeons palsu / paket dipalsukan.
Semua kasus telah dilacak untuk:
1.Orang lain dalam tim semua yang berusaha untuk masuk Dungeons pada saat yang sama, setiap orang dalam tim akan mendapatkan Error sebagai tim adalah DC
2.Aktifitas orang koneksi tidak stabil karena berlebihan upload / download pada jaringan, atau berlebihna pada penggunaan Hardware Jaringan (* Router / Wifi kartu / Wifi Ariels *)
Hal ini dapat diatasi dengan memeriksa status koneksi dan mengidentifikasi sumber koneksi yang bermasalah, dengan cara memberitahu pengguna lain untuk membatasi download / upload (* ini hanya telah mempengaruhi pemain Wireless dan itu di-MUNGKINkan karena jarak mereka dari Router ....)

24. Error 421 - Karena kesalahan gameguard. Hapus folder gameguard saat ini dan biarkan Launcher men-download salinan yang baru, atau menggantinya dengan salinan yang bekerja (dari orang lain).

25. Error 500 - Terdeteksi Program yang membuat masalah dengan GameGuard.

26. Error 610.620 - File GameGuard tidak ditemukan atau telah diubah. Hapus folder GameGuard dan coba lagi.

27. Error 905 - Apakah berhubungan dengan animasi dan gameguard.Re-instalasi dan pastikan client ini bekerja dan berfungsi dan akan memperbaikinya.

28. Error 1012.1013.1014 - File GameGuard tidak ditemukan atau telah diubah. Hapus folder GameGuard dan coba lagi.

29. Error 1015 - File-file Game tampaknya telah dimodifikasi. Silakan install ulang Game tersebut.

NB : Jika cara diatas sudah dilakuin dan ternyataa masih tidak ampuh unistall file game tersebut lalu install lagi dan KALAU masih tidak ampuh silahkan unistall windows 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Berlangganan Lewat Email

Subscribe via Email

Translate

Lagu

- Copyright © Arief Hilman Nugraha - Robotic Notes - Disponsori Oleh Blogger - Editing by Arief Hilman Nugraha -