Posted by : Arief Hilman Nugraha Minggu, 30 Juni 2013

Assalamualaikum,,,

Hadewh,, demi sobat2 IDCA ane buatin nih Tutorial sederhana, biar pada ngerti,, wkwk :p
Langsung sajalah... Repot banget dah gitu males ngetik.. wkwkwk :p
Mohon Tutorial ini dibaca, diliat, dipahami dan dicermati baik2 yaahh,, ga ngerti ane jitaakk!! :3
ini untuk CMS Wordpress yah trus ane jg pake madspotshell,, jadi klo sobat pake shell yg lain pasti beda atuh :3

Notice! 
Kalo bisa index jangan dirusak! budayakan menghargai hasil kerja keras orang lain!

Dowload Madspotshell 

Udah ah, langsung Buka Shellnya yah.. ;)


Saatnya nyari index nya,, dimana??? Dimana Dimana Dimana?? Hajiaahh! Malah nyanyi? -_- hehehe, santai ya sob, ;) Lihat Gambar! untuk mencari index nya sobat cuma perlu mencarinya di Path/folder utama website tsb. biasanya di Public_Html, klo ga ada, pokoknya dalemnya berisi file2 utama seperti: Wp-Login,Wp-Admin,Wp-Config, wp-content, dsb



Liat baik2 gambar diatas! di path utama berisikan semua files website! noh liat ada index.php, udah ketemu kan? kalo mau nyari config, klik aja wp-config.php :p

Ane harap, indexnya jangan dirusak, sebaiknya dibackup,, cukup upload aja file index.html  halaman deface sobat! atau  bisa juga index.php kita ubah. klik "R" di bagian kanan kemudian sobat rename aja jadi index.php_backup lalu klik [>>] untuk save!


Keterangan:

R : Rename
E : Edit
D : Download
X : Delete
[>>] : Eksekusi

selanjutnya buatlah file index.php yg baru lalu pastekan script deface sobat, dan save! liat gambar!



kalo sudah, langsung cek aja hasilnya,, :p hmm,, udah ah begitu aje kagak pelu repot2 :p


kalo ada yg ditanyakan, mampir aja di grup kami : Indonesian Cyber Army

Content Created By Onix AQua

Sumber: http://indocyberarmy.blogspot.com/2013/03/cara-tebas-index-website.html#ixzz2Xh6jTJLS

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Guilty Ghost

Guilty Ghost
Haking Tips , Tips Dan Trick , dll Disini Tempatnya

Berlangganan Lewat Email

Subscribe via Email

Jam

Lagu

Total Pageviews

Arief Hilman Nugraha. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Arief Hilman Nugraha - Robotic Notes - Disponsori Oleh Blogger - Editing by Arief Hilman Nugraha -