Posted by : Arief Hilman Nugraha Rabu, 10 April 2013

http://wiki.ogplanet.com/images/2/2f/SolBadguy_logo.png


Sekarang Saya akan mengajarkan kalian bagai mana cara membuat dll cheat lost saga
Alat yg di gunakan  adalah di bawah ini
[-] Dev C++ 4.9.9.2
[-] Base Nya
[-] Ilmu Pengetahuan

Dev C++ : cari di google banyak
caranya ..
Buka Dev C++ nya
Lalu Open New Project
Kemudian Pilih Proses Dll
Centang Pada Bagiian Kanan Di mana dekat tempat pemberian nama dll nya
Contoh Nama Dll : Sandy.dll
kemudian Centang Pada Bagian Colom Dev C++
Yg Nomor 1

Base Bisa DI Copas DI Bawah Ini


//==============================================================
// Created By : BeeComunity
// Thanks to : Paska
// BeeComunity.co.cc
// songong gw tabok
//==============================================================
#define WIN32_LEAN_AND_MEAN
#include <windows.h>
#include <stdio.h>
#include <stdlib.h>

//============== Logger By Sandy Irawan- =======================
#define OFS_AutoDC 0x322FDD
#define OFS_Nickname 0x105D2F
#define OFS_Rareitem 0xC2BB3C
#define OFS_PesoHack 0xAC1145
#define OFS_BomHook 0x44F826
#define OFS_1HitCrussade 0x4A2F31
#define OFS_UnlimitedHp 0x42FA11
#define OFS_Grade 0x108D2F
#define OFS_Skill 0x110D3F
#define OFS_JumpHack 0x2FD444
#define OFS_NoDaily 0x8C351D << Cari Sendiri Pinter X ^ ^ Kalo G Penting / menyebabkan eror hapus
//=============================================================
LPTSTR ModulGame = "lostsaga.exe";

void Patch(void *adr, void *ptr, int size)
{
DWORD OldProtection;
VirtualProtect(adr,size,PAGE_EXECUTE_READWRITE, &OldProtection);
memcpy(adr,ptr,size);
VirtualProtect(adr,size,OldProtection, &OldProtection);
}

void WritePointer(unsigned long ulBase, int iOffset, int iValue)
{
if (!IsBadReadPtr((VOID*)ulBase, sizeof(unsigned long)))
{
if (!IsBadWritePtr((void*)(*(unsigned long*)ulBase + iOffset), sizeof(unsigned long)))
{
*(int*)(*(unsigned long*)ulBase + iOffset) = iValue;
}
}
}
DWORD WINAPI MemPacth(LPVOID param)
{
while (1) {
//==================== | Peso Hack | =============================//
if (GetAsyncKeyState(VK_HOME)&1) {
MessageBeep(MB_ICONINFORMATION);
DWORD adrAutoDC, adrMin2 = 0;
DWORD dwPB = (DWORD)GetModuleHandleA("lostsaga.exe")+0xAC1145 ;
if (dwPB > 0) {
adrAutoDC = dwPB + (DWORD)0xAC1145 ;
Patch((void *)(adrAutoDC),(void*)(PBYTE)"\x00\x8F", 2);
}
}
Sleep(5);
}

//====================================================================

//==================== Nick Name Hack =================================
if (GetAsyncKeyState(VK_INSERT)&1){
DWORD Nickname = (DWORD)GetModuleHandleA("lostsaga.exe")+0x49B0F8 ;
RiizwandaHack((void*)(Nickname+0x300),(int*)(PBYTE)"\x00\x00\x00\x00\x00\x00\x0F",7);
Sleep(5);
}

//================= Grade & Skill Hack ==================================
if (GetAsyncKeyState(VK_DELETE)&1){
DWORD GradeSkill = (DWORD)GetModuleHandleA("lostsaga.exe")+0x108D2F+0x110D2F ;
RiizwandaHack((void*)(GradeSkill+0x150),(int*)(PBYTE)"\x00\x00\xFF",3);
Sleep(5);
}

//====================================================================
//============== | 1 Hit Crussade |===================================
DWORD adr1hit, adrMin2 = 0;
DWORD CRUSSADE = (DWORD)GetModuleHandleA("lostsaga.exe")+0x4A2F31 ;
if (CRUSSADE > 0) {
adr1hit = CRUSSADE + (DWORD)0x4A2F31 ;
Patch((void *)(adr1hit),(void*)(PBYTE)"\x00\x00\3F", 3);
}
Sleep(5);
}

//=====================================================================
BOOL WINAPI DllMain ( HMODULE hDll, DWORD dwReason, LPVOID lpReserved )
{
if (dwReason == DLL_PROCESS_ATTACH)
{
DisableThreadLibraryCalls(hDll);
if(dwReason == DLL_PROCESS_ATTACH){
MessageBox(0, " ============= | Sandy-Irawan-| ===============\n Fiture Hack :\n [-] Peso Hack : HOME\n [-] NickName Hack : INSERT\n [-] 1 Hit Crussade : Auto ON\n [-] Grade Hack : DELETE\n [-] Skill Hack : DELETE\n\n Created By :\n [-] Sandy Irawan \n\n Thanks to :\n [-] liarosliana |-TEAM-|", "Sandy-Irawan-|@2012 by Sandy Irawan", MB_OKCANCEL + MB_ICONINFORMATION );
MessageBox(0, "Tekan Hotkey Pas ada Notice..", "Sandy-Ganteng-|@2012", MB_OKCANCEL + MB_ICONINFORMATION );
CreateThread(0, 0, (LPTHREAD_START_ROUTINE)MemPacth, 0, 0, 0);

char strDLLName [_MAX_PATH];
GetModuleFileName(hDll, strDLLName , _MAX_PATH);
if (strstr(strDLLName, "NamaDll.dll") <= 0) {

MessageBox(0, "Dasar Mahoo !! Rename DLL !!", "PERHATIAN", 0);
ExitProcess(0);
}
}
else if(dwReason == DLL_PROCESS_DETACH)
{
}
}
return TRUE;
}

                                                                                                       Ini Video Lengkapnya : 

{ 18 komentar ... read them below or Comment }

  1. BRO BANTUIN GW DONG KOK PAS SEARCH ARRAY OF BYTES DI CHEAT ENGINENYA GAK BISA TULISANNYA : SCAN ERROR:CONTROLLER:NO READABLE MEMORY FOUND ITU BAGAIMANA ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. w juga gitu sama kyk yg william

      Hapus
    2. Ya Aq Sama Kayak Wiliam!!

      Hapus
    3. buka ce buka ls pas delphine/GAME GUARD kluar kalian buka CE trus cari opsi advanced opsion stelah game guard hilang kalian pause deh dari CE mulai scan AOB nya :) kalo ada yang kurang mengerti silahkan ditanya kembali

      Hapus
    4. Cara pause scannya gmana kk kurang mengerti coba lebih detail lahi kk
      thanks.

      Hapus
    5. Cara pause scannya gmana kk kurang mengerti coba lebih detail lahi kk
      thanks.

      Hapus
    6. Cara pause scannya gmana kk kurang mengerti coba lebih detail lahi kk
      thanks.

      Hapus
    7. Cara pause scannya gmana kk kurang mengerti coba lebih detail lahi kk
      thanks.

      Hapus
  2. WOI GOBLOK,TURORIAL NYA PELAN2 AJA,BEGO.JADI BINGUNG GW!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah slow bro no SARA kamu kan pinter kok tutor gini aja gak bisa sih ?? hebat banget lagi ngatain orang goblok padahl sndrinya goblok tutor semudah ini aja gak bisa hadehhhh

      Hapus
  3. ini masih work ga kakak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. work kk cmn AOB nya harus cari sndri :v mungkin uda keupdate itu silahkan dicoba ya jgn lupa komentar lg kalo uda bisa hahaaha

      Hapus
    2. Trus misal dah jadi dll nya trus makenya pke apa per X bukan?

      Hapus

Welcome to My Blog

Guilty Ghost

Guilty Ghost
Haking Tips , Tips Dan Trick , dll Disini Tempatnya

Berlangganan Lewat Email

Subscribe via Email

Jam

Lagu

Total Pageviews

Arief Hilman Nugraha. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Arief Hilman Nugraha - Robotic Notes - Disponsori Oleh Blogger - Editing by Arief Hilman Nugraha -