Posted by : Arief Hilman Nugraha Thursday, January 31, 2013

kali ini saya akan mengshare cara mengupdate Cara Mempercepat (Update) Modem Smartfren EC 1260-2
Jika  anda yang memakai modem Smartfren EC 1260-2 atau yang seperti gambar dibawah ini,


ada sebuah cara untuk mempercepat koneksi internet Anda, yaitu menggunakan Speed Booster EC 1260-2, Speed Booster ini merupakan alat untuk meng-update modem Smartfren Anda.
Untuk download SpeedBooster (hanya 5mb) klik disini.
Cara Update :
1 . Pastikan Anda menggunakan kartu SMARTFREN, jika masih menggunakan kartu smart lama HARAP JANGAN UPDATE modem Anda.
2. Pasang modem Anda lalu tutup layar berikut :
3. Extract SpeedBooster yang sudah didownload, Jalankan SpeedBooster-EC1260-2Update.exe, tunggu hingga muncul layar seperti ini, klik next.
4. Jika proses sudah selesai, tutup program SpeedBooster.
5. Cabut modem Anda, lalu pasang kembali.
Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

{ 8 comments ... read them below or Comment }

  1. Ok gan. Saya berhasil....
    Sekarang internetan saya ngebut abissss

    ReplyDelete
  2. ini potinganya copas ya? dari sini --> LINK

    kalo mau cantumin sumbernya donk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah gw juga kalo copas gak copas dari blog lo kalee lo ae copas

      Delete
    2. yaelah udah copas ga mau ngaku lagi,
      tu buktinya speedboosternya ane yang upload, adf.ly juga ane yang bikin

      Delete
    3. saya copas dari blog tetangga bos mungkin dia copas lg

      Delete
    4. lo juga copas kan wkkwwwkwkwkkwk kagak kasih link sumber ? NGACA dulu bos :)

      Delete
    5. dah gw ganti bos wkkwkwk cmn modal ganti link adfly aja
      selesai kan gak copas dari lu kan :v

      Delete

Welcome to My Blog

Berlangganan Lewat Email

Subscribe via Email

Translate

Lagu

- Copyright © Arief Hilman Nugraha - Robotic Notes - Disponsori Oleh Blogger - Editing by Arief Hilman Nugraha -