Posted by : Arief Hilman Nugraha Saturday, July 5, 2014

Halo Teman teman kali ini saya akan membagikan tips yang menarik buat semuanya , seperti apakah gambaran tips itu ??? uda penasaran bukan , so pasti karna banyak sekali orang orang yang mau copy game pada warnet tetapi warnet tersebut memproteksi supaya tidak bisa di copy bermacam carapun digunakan nah kali ini saya akan membagikan salah satunya langsung aja  Kali ini saya akan membahas cara membuka password administrator pada komputer umum, biasanya warnet-warnet yang mengunci password komputernya agar anda tidak dapat mengakses My Document, Menginstal Aplikasi, Copy file dan Memasukkan Flashdisk

Pengalaman saya dalam mencoba membongkar Password Administrator ada beberapa teknik yang saya jamin 100%berhasil yaitu:
  • Dengan bantuan Software - Akan saya berikan
  • Dengan sedikit trik dan software - Akan saya jelaskan dan berikan
Hanya 2 itu saya yang saya ketahui dan di jamin berhasil, sebelum kita mulai membongkar password administrator saya akan jelaskan bagaimana dan apa yang menyebabkan komputernya dapat terkunci, Yaitu:

Warnet-warnet atau komputer umum memproteksi komputernya dengansoftware yang bernama WinLock, sebuah aplikasi yang bertujuan menguncikomputer dalam satu tempat ( LAN ) atau pribadi.

Berikut cara membongkarnya

  1. Gunakan software " Unlock Them All!" DOWNLOAD DISINI ( Link Fixed ) Password File : kenhondar
  2. Setelah itu Ekstrak dan buka Aplikasi tersebut
  3.  Akan muncul Screenshot seperti ini - Screenshot ada di bagian samping 
  4. Atur sesuai seperti yang ada pada screenshot kemudian klik " Ubah! " lihat tombol Start sudah muncul dan berhasil!
  5. Ingat jika dalam My Computer, System C dan Data D maupun Flashdisk anda tidak keluar silahkan gunakan cara berikut yaitu: pada address di My Document atau My Computer ( pada bagian atas ) tulis teks berikut untuk membuka:
C:/ " untuk membuka system C "
D:/ " untuk membuka data D "
F:/ " untuk membuka flashdisk "
G:/ " untuk membuka flashdisk "


Jangan lupa setelah itu tekan tombol Enter dan akan terbuka! Anda dapat menginstal aplikasi, download dan transfer file sesuka anda sekarang :)

Cara kedua adalah dengan sedikit rayuan terhadap OP-Operator atau yang mengunci komputer untuk membukanya dengan alasan sekali ini saja. Jika dia mau sebelumnya anda pasang dulu aplikasi ini : Dapat di instal langsung! yaitu Keylogger atau ActualSpy - DOWNLOAD DISINI baca juga cara menggunkannya!
Setelah di instal silahkan Hide ActualSpy sebelumnya Start Monitoring dulu, saat sedang di buka dan jika sudah terbuka tunggu hingga yang membukannya pergi dulu kemudian silahkan klik start > All Programs > Actual Spy atau Keyglogger > Buka aplikasi dan Stop Monitoring! Lihat password yang anda cari sudah di temukan. untuk membuka password administrator pada dekstop tekan Shift ( tahan ) dan tekan F12 kemudian tuliskan password yang sudah anda dapatkan tadi! Behasil! Selamat... dan menarik bukan?

Terima Kasih telah membaca dan berkunjung, Semoga membantu!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Berlangganan Lewat Email

Subscribe via Email

Translate

Lagu

- Copyright © Arief Hilman Nugraha - Robotic Notes - Disponsori Oleh Blogger - Editing by Arief Hilman Nugraha -