Posted by : Unknown Thursday, September 19, 2013

AGE OF WUSHU INDONESIA

Merupakan MMORPG terbaru yang akan dirilis oleh publisher Zbox tahun 2013 ini. Mengangkat tema Martial Arts, dan fitur unik yang membedakannya dari genre sejenis, AoW berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati para gamer tanah air. Sejak tanggal 13 Juni 2013 lalu, Age of Wushu Indonesia telah memasuki tahap Closed Beta. Tanggal pasti Open Beta masih dirahasiakan oleh pihak publisher.




3 (THREE) ONLINE

Dikembangkan oleh T3 Entertainment & Hanbitsoft asal Korea, Three Online rencananya akan dirilis oleh publisher Gemscool dalam tahun ini. Tak hanya menghadirkan tema kisah 3 kerajaan negeri China yang populer sebagai suguhan menarik, game online terbaru PT. Kreon ini juga menawarkan pengalaman perang dari para hero legendaris di masanya itu. Status dari game Three Online saat ini masih Coming Soon.



MIRROR WAR INDONESIA

Mirror War Online merupakan sebuah game Shooting RPG yang akan dihadirkan oleh publisher Gemscool ke Indonesia tahun 2013 ini. Mengusung genre yang sedikit berbeda, game ini tak hanya menawarkan nuansa nostalgia, tetapi juga elemen unik yang mengkolaborasikan unsur Arcade Shooter dan RPG. Mirror War Indonesia akan memasuki tahap closed beta pada tanggal 04 Juli 2013.



DIZZEL ONLINE INDONESIA

Secara resmi akhirnya Gemscool telah mengumumkan kehadiran dari Dizzel Online. Bisa dibilang, ini merupakan game MMOFPS pertama yang akan dirilis Gemscool dalam tahun 2013 ini. Dengan mengangkat tema Military Shooting Action Game, para gamer akan ditawarkan sejumlah mode gameplay aksi tembak menembak dalam memperebutkan sumber daya alam yang kian terbatas. Status dari Dizzel Online Indonesia hingga saat ini masih Coming Soon.




LUNE OF EDEN

Lune of Eden adalah game ke-2 yang akan dirilis oleh publisher TERAGAMEZ setelah sebelumnya meluncurkan Easta Online ke tanah air. Game dengan rating untuk dewasa ini mengusung genre Action MMORPG yang menawarkan pengalaman bermain non-targeting combat dalam sebuah dunia open world pertama di Indonesia. Saat ini, LoE masih berada dalam tahap closed beta.


GETAMPED 2 DAN COSMICBREAK INDONESIA

Merupakan 2 game online terbaru yang telah disiapkan oleh publisher Cyberstep asal Jepang. Dalam waktu dekat ini, publisher sekaligus developer dari ke-2 game itu, Cyberstep, akan mengekspansikan diri ke tanah air. Menurut pemberitaan yang dilansir oleh situs imogame, ke-2 game ini dijadwalkan rilis akhir tahun 2013 mendatang.




GULONG ONLINE

Pertama kali diumumkan kehadirannya pada akhir tahun 2012 lalu, Publisher IAHgames telah mengkonfirmasi akan meluncurkan game ini ke Indonesia. Gulong Online merupakan sebuah game MMORPG yang diadaptasi dari novel terkenal dari penulis Gu Long asal China. Status game yang satu ini masih coming soon.


GLORY DESTINY INDONESIA

Glory Destiny Online merupakan game online terbaru yang akan dirilis oleh publisher Winner Interactive. Menawarkan fitur ‘bertransformasi’ menjadi spirit, dan kemasan visual yang epic dan colorful, game ini bisa menjadi referensi dalam daftar permainanmu. Sayangnya, kendati sudah cukup lama diumumkan kehadirannya, namun pihak publisher masih tutup mulut terkait tanggal closed beta MMORPG ini.




CLASH OF GODS

Clash of Gods Online merupakan game online terbaru ke-2 yang akan dirilis oleh publisher Qeon Interactive setelah sebelumnya meluncurkan Puzzle Kingdom 29 April 2013 lalu. Menghadirkan fitur PvP yang dihadirkan melalui mode Open PK dan Guild War, serta kemasan grafis kualitas tinggi, Clash of Gods terlihat cukup menjanjikan untuk kamu mainkan. Status – Coming Soon.




BATTLE OF TERRITORY ONLINE (BATTERY)

Menghadirkan alur cerita bertemakan perang dunia ke-2, Battle of Territory Online Indonesia akan membawamu ke dalam medan perang pertikaian antar dua kubu (RUSSIA dan USA) dalam memperebutkan sumber daya mineral yang langka. BATTERY merupakan MMOFPS terbaru yang akan dirilis publisher Lytogame tahun 2013 ini. Status – Coming Soon.


GUNDOG INDONESIA

Menurut kabar yang beredar, game MMOTPS yang mengangkat tema ‘doggy’ sebagai tentara bengis ini bakal dirilis oleh publisher Mobius Indonesia dalam tahun ini. Sayangnya, sampai saat masih belum ada konfirmasi dari pihak publisher terkait kehadiran Gundog Online.


WAR OF IMMORTALS

War of Immortals merupakan game MMORPG terbaru yang akan dirilis oleh Prodigy Infinitech. Menurut sejumlah informasi yang beredar, WoI hadir tak jauh berbeda dari pendahulunya Battle of Immortals (BoI). Perbedaan mencolok yang mungkin membedakan keduanya adalah, BoI cenderung lebih fokus pada fitur Single Player, sedangkan WoI kini lebih mengedepankan guild / group experience. Status dari WoI saat ini masih Coming Soon.


RISE OF EUROPE

Merupakan judul lainnya yang akan dirilis Prodigy Infinitech tahun ini selain WoI. Rise of Europe (RoE) merupakan game berbasis web (web-based) Real Time Strategy (RTS) yang menghadirkan nuansa kental ala eropa masa lalu. Status – Coming Soon.


RAGNAROK ONLINE 2

MMORPG Blockbuster kawakan Gravity Interactive ini akhirnya bakal dirilis oleh publisher Lytogame di Indonesia. Menurut teaser yang dihadirkan oleh pihak publisher, game Ragnarok Online 2 Indonesia akan memasuki tahap closed beta pada bulan Juli 2013.


DRAGON & EMPEROR INDONESIA

Dragon & Emperor online merupakan game online Indonesia terbaru yang akan dirilis oleh publisher Maingames. 3D Hardcore MMORPG yang satu ini menawarkan fitur PvP antar guild yang menegangkan, serta sejumlah fitur-fitur menarik seperti memiliki dan mendekorasi rumah, mengurus perkebunan dan ternak, serta fitur sosial lainnya seperti menikah. Status dari Dragon & Emperor Indonesia saat ini masih Open beta.


BLADE CRAFT INDONESIA


Blade Craft Online merupakan game action MMORPG yang mengusung tema dunia fantasi ala barat dan dibumbui pengalaman bermain PvE & PvP yang dinamis. Berdasarkan sejumlah informasi yang gamenezion dapatkan, Blade Craft sangat menjolkan pengalaman battle yang intense, serta fitur PvP yang kental dengan menghadirkan sejumlah mode PK beragam. Kabarnya, game ini akan dirilis oleh lytogame tahun 2013.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Berlangganan Lewat Email

Subscribe via Email

Translate

Lagu

- Copyright © Arief Hilman Nugraha - Robotic Notes - Disponsori Oleh Blogger - Editing by Arief Hilman Nugraha -